DANA Biller Subscription Buat Pengguna Disiplin Bayar Tagihan


DANA perkenalkan kapabilitas baru bernama ‘Subscription’ pada keliru satu fitur andalannya DANA Biller. Dengan mengaktifkan DANA Biller Subscription, pengguna DANA – terutama kalangan millennial yg dikenal super sibuk dan produktif menggunakan aneka macam aktivitas kerja & sosialnya, dapat terhindar dari konsekuensi-konsekuensi yg menciptakan tidak nyaman akibat terlambat pada membayar tagihan-tagihan pentingnya.

Melalui DANA Biller Subscription, pengguna DANA dapat mendaftarkan tagihan-tagihan atau pembayaran-pembayaran penting agar tidak lewat berdasarkan batas saat pembayaran yg dipengaruhi.

Pembayaran-pembayaran krusial misalnya tagihan listrik, air, iuran pertanggungan, telepon tempat tinggal   ataupun telepon selular pascabayar, internet, kartu kredit, sampai cicilan, akan dilakukan secara otomatis sebagai akibatnya pengguna dapat terbebas dari tunggakan kewajiban membayar tagihan.

Seperti fitur-fitur lain yg ada pada dompet digital DANA, fitur DANA Biller Subscription pula menghadirkan kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Pengguna relatif menentukan fitur ‘Subscription’ pada pelaksanaan DANA, ketuk ‘Buat Langganan Baru’, dan pilih layanan & lengkapi informasinya. Untuk layanan pascabayar, pilih metode pembayaran ‘Auto Debit’, kemudian ketuk ‘Berlangganan’ dan terselesaikan.

Rangga Wiseno, Senior VP of Products DANA menyampaikan bahwa pengembangan fitur DANA Biller Subscription merupakan bagian berdasarkan misi yang semenjak awal terus dilakukan oleh DANA, yaitu menciptakan inklusi keuangan melalui teknologi yg dikembangkan lewat pelaksanaan dompet digital DANA.

Selain buat memudahkan ekosistem DANA pada melakukan transaksi nontunai secara mudah, terlindungi & kondusif pada tengah produktivitas & kebutuhan mereka yang tinggi dan beragam, fitur-fitur yang dikembangkan DANA, termasuk DANA Biller Subscription, adalah buat membantu menaikkan literasi keuangan penggunanya, terutama pengguna dari kalangan millennial atau pekerja pemula yang tingkat literasi keuangannya masih rendah.

Menurut riset OJK, literasi keuangan usia 18-25 th baru tercapai 32,1 %. Sementara, literasi keuangan buat rentang usia 25-35 tahun mencapai 33,lima persen. Berkaca menurut riset tersebut, DANA melihat bahwa dukungan berupa solusi yg lekat menggunakan gaya hayati mereka yg serba digital sebagai sangat diperlukan.

"Untuk itulah kami terus berbagi kapabilitas dompet digital DANA agar makin sebagai solusi yg efektif bagi penggunanya dalam mengelola transaksi keuangannya secara bijak, cerdas, disiplin, tertib dan punya visi ke depan," ujar Rangga.

Rangga menambahkan, menggunakan membantu penggunanya tertib & disiplin dalam mengelola pembayaran tagihan-tagihan utamanya melalui DANA Biller Subscription, DANA juga mendorong penggunanya dari kalangan millennial untuk bijak dalam mengatur pemasukan & pengeluaran.

DANA memudahkan mereka melakukan transaksi yang tercatat dan transparan, memampukan mereka buat mengutamakan kebutuhan-kebutuhan utama, serta mempunyai semangat buat membuatkan penghasilannya buat hal-hal yg positif seperti menabung & berinvestasi.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel